Timnas Indonesia vs Malaysia - Ini Prediksi Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan

Tak hanya itu, mantan pelatih Persija Jakarta ini juga memberikan pesan khusus kepada tiga pemainnya yang memperkuat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Malaysia - Ini Prediksi Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan
TribunnewsBogor.com.com/Yudistira Wanne
Rahmad Darmawan usai latihan di Stadion Mini Cibinong, Selasa (30/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berbicara tentang pertandingan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan bahwa pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) akan berlangsung menarik.

Ia pun optimistis bahwa tim besutan Simon McMenemy mampu menampilkan permainan terbaiknya sekaligus memberikan hasil maksimal dalam laga yang digelar pada pukul 19.30 WIB tersebut.

Rahmad Darmawan pun mengucapkan selamat berjuang kepada Timnas Garuda yang akan tampil membawa nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Selamat bertanding dan selamat berjuang semoga mampu membawa nama baik Indonesia dan mampu mengalahkan Malaysia," ujarnya usai latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, mantan pelatih Persija Jakarta ini juga memberikan pesan khusus kepada tiga pemainnya yang memperkuat Timnas Indonesia yaitu Manahati Lestusen, Angga Saputra dan Osas Saha agar mengerahkan semua kemampuannya untuk Indonesia.

"Juga khusus untuk pemain PS Tira Persikabo yang membela Timnas Indonesia, bermainlah dengan sebaik mungkin anggap ini suatu pertandingan yang biasa kalian lakukan bersama di tim, selamat berjuang," ucapnya.

Rahmad Darmawan optimistis bahwa Stefano Lilipaly dkk dapat meraih angka maksimal dihadapan publik tanah air.

"Saya yakin kita bisa memetik kemenangan, insya allah," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved