Elza Syarief Kecewa Hotman Paris Tak Ada Itikad Baik Minta Maaf

Ia juga mengaku pihak stasiun televisi tersebut tidak memberikan pengarahan bahwa Nikita Mirzani hadir pada program yang dipandu oleh Hotman Paris itu

Elza Syarief Kecewa Hotman Paris Tak Ada Itikad Baik Minta Maaf
Kompas.com
Pengacara Elza Syarief di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (21/8/2017).(KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara kondang Elza Syarief merasa kecewa kepada Hotman Paris Hutapea karena tidak ada tindakan saat Nikita Mirzani memaki-makinya di acara program talkshow Hotman Paris Show.

Bahkan usai dari acara tersebut, menurutnya, Hotman Paris atau pihak dari stasiun televisi pun tak ada itikad baik untuk meminta maaf kepadanya.

"Enggak ada tuh, nggak ada dari iNews maupun rekan saya. Perempuan itu terus fitnah saya juga," kata Elza Syarief saat Grid.ID jumpai Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Ia juga mengaku pihak stasiun televisi tersebut tidak memberikan pengarahan bahwa Nikita Mirzani hadir pada program yang dipandu oleh Hotman Paris itu.

"Briefing apaan saya dipisahin ruangannya, jangan bohong. Saya tahunya ngomongin cewek itu, saya baru dikasih tahu ketemudian pas udah di jalan. Nggak mungkin saya batalin," ungkap Elza.

Hingga kini, menurutnya, belum ada hubungan komunikasi dengan rekan seprofesinya itu.

Elza pun sendiri saat ini tengah fokus untuk melaporkan pihak-pihak yang terlibat dengan program acara Hotman Paris itu.

"Semua saya laporkan. Saya nggak mau sebut nama, itu kan kewenangan penyidik. Masalah pidana umum ya juga akan urus juga,"

"Tiap hari saya ke KPI ketemu Komnas Perempuan, ke Mabes Polri. Saya capek. Tapi untuk kebenaran, saya enggak apa-apa," ungkapnya dengan menggebu-gebu.

Sebelumnya pada acara Hotman Paris Show, awalnya Elza yang mewakili Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita Mirzani.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

(Grid.ID)

Editor: Damanhuri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved