Eraplus Hadir di Mal Botani Square Bogor, Ini Pelayanan yang Disediakan

Widuri menjelaskan mengusung konsep yang berbeda Era plus memberikan pelayanan one stop solution.

Eraplus Hadir di Mal Botani Square Bogor, Ini Pelayanan yang Disediakan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Erafone by Erajaya Group bekerjasamaa membuka gerai Eraplus di Mal Botani Square, Jalan Pajajaran Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Erafone by Erajaya Group bekerjasamaa membuka gerai Eraplus di Mal Botani Square, Jalan Pajajaran Kota Bogor.

VP Retail Channel Development Indosat Ooredoo, Widuri Parinduri mengatakan bahwa gerai Eraplus yang baru saja dilaunching Jumat (6/9/2019) sore tadi merupakan gerai pertama di Indonesia yang mengusung konsep Eraplus.

"Jadi sebenernya Indosat dengan Erajaya kita sudah kerjasama eksklusif sejak tahun 2015 jadi total toko ada 41 toko Indosat dan Erajaya, tapi yang menggunakan brand Eraplus ini baru pertama di Indonesia ada di Kota Bogor," ujarnya.

Widuri menjelaskan mengusung konsep yang berbeda Era plus memberikan pelayanan one stop solution.

Artinya ada berbagai pelayanan yang bisa diakses oleh para custumer ataupun pelanggan.

"Pelayanan yang disediakan itu sama dengan gerai lainnya cuma disini kita penyedian item of devicenya lebih banyak lebih beragam tadi kalau temen lihat tadi banyak sekali ada aksesoris lebih lengkap lebih banyak jadi kita lebih banyak memberikan pilihan buat pelanggan sepeti itu itu saja sih," ujarnya.

Pelayanan yang diberikan lainnya adalah service dan penyediaan nomer cantik dan upgrade kartu perdana.

"Disini menyediakan pelayanannya postpaid pasca bayar bisa moonggo silahkan, disini ada mau pilih nomer cantik monggo ada disini, upgrate kartunya dari 3g ke 4g mangga bisa mau tanya tanya program indosat boleh mau cari device handphone apapun pricenya mau dari merk oppo, vivo, samsung apapun itu semua ada lengkap, jadi lebih lengkap jadi dengan adanya Eraplus ini seperi ada one stop solution buat pelanggan kita untuk kesini," katanya.

Sementara itu Head of PM Carrier VAS & Financial Service Erajaya Group, Agung Wijanarko, mengatakan bahwa gerai ini merupakan pilot projeck.

"Iya ini pilot projeck kalau bicara Erafone itu kita biacara Erafone plus service jadi kalau biacara konsep kita berbeda dengan konseptor yang lain kalau biacara layout kita juga beda, jadi karena memang kita mengambil perpektifnya bukan dari sisi servicenya tapi penggabungan antara erafone dan service, servicenya apa, servicenya dengan Indosat makanya ini kita birang Eraplus, Eraplus service makanya warnanya kuning Indosat," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved