Kedai 4×4 Coffee Corner, Cafe dengan Konsep Otomotif, Cocok untuk Santai Sore

Selain menyediakan makanan dan menu menu spesial yang bisa disantap langsung di Kedai 4X4 Coffee Corner, pengunjung juga disediakan WiFi gratis.

Kedai 4×4 Coffee Corner, Cafe dengan Konsep Otomotif, Cocok untuk Santai Sore
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kedai 4x4 di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kota Bogor tidak hanya kaya akan kulinernya saja, namun juga banyak cafe-cafe yang cozy untuk bersantai atau berkumpul bersama orang terdekat.

Sebuah gerai kuliner di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan menyediakan tempat yang seru dan keren dengan berbagai menu makanan.

Tempat kuliner yang diberi nama Kedai 4×4 Coffe Corner ini dikonsep dengan paduan nuansa otomotif.

Pemilik Kedai 4x4 Coffee Corner, Ina mengatakan tujuan membuka Kedai kuliner untuk membuka lapangan pekerjaan bawa warga sekitar dan memanjakan lidah para penikmat kuliner.

"Untuk harga, disini sangat terjangkau dan pas baik mahasiswa maupun karyawan, khusus karyawan ada paketnya dengan harga Rp10 ribuan meliputi nasi, lauk dan sayuran serta free minuman disamping minuman yang memang ada harga sendiri namun bersaing," katanya Sabtu (7/9/2019).

Kedai 4×4 ini juga memiliki menu andalan yang menjadi ciri khas.

Yakni paket kambing asam manis dengan harga Rp 25 ribu.

"Paket Kambing Asam Manis ini berikut nasi, sayuran dan tambahan lauk lainnya, jadi super hemat dan pas dikantong serta cita rasa yang tiada duanya alias berkelas," ujarnya

Selain menyediakan makanan dan menu menu spesial yang bisa disantap langsung di Kedai 4X4 Coffee Corner, pengunjung juga disediakan WiFi gratis.

Tak hanya itu, para penikmat kuliner bisa memesan melalui media online Instagram dan Facebook dengan jasa pengantaran gratis.

"Untuk nasi box kita buka harga mulai dari Rp15 ribu dengan menu lauk ayam goreng, jadi enggak usah ragu untuk datang dan mencoba makanan disini karena dari harga kali lima dengan rasa bintang lima," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved