Mengenal TGS Pictures Production House Film Baru di Bogor, Bima Arya Titip Pesan Ini

Adalah TGS Pictures yang belum setahun berdiri sebagai PH film asli Bogor yang berlokasi di Jalan Letjen Ibrahim Adjie No.252, Loji, Bogor Barat.

Mengenal TGS Pictures Production House Film Baru di Bogor, Bima Arya Titip Pesan Ini
Tribunnewsbogor.com/ Tsaniyah Faidah
TGS Pictures telah dikenalkan kepada Walikota Bogor Bima Arya pada Jumat (6/9/2019) di Balai Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Biasanya Production House atau sering disingkat PH berpusat di Jakarta, mengingat di sana menjadi tempat segala hiruk pikuk dunia hiburan pertelevisian dan entertainment.

Namun, tak sedikit pula PH yang berfokus pada pembuatan film bermunculan di setiap daerah, salah satunya di Kota Bogor.

Adalah TGS Pictures yang belum setahun berdiri sebagai PH film asli Bogor yang berlokasi di Jalan Letjen Ibrahim Adjie No.252, Loji, Bogor Barat, Kota Bogor.

Founder TGS Pictures, Tigin Ginanjar mengatakan, selain untuk mencerdaskan bangsa dan meningkatkan taraf ekonomi, PHnya juga memiliki visi misi memperluas lapangan kerja dengan cara mengembangkan industri kreatif berbasis audio visual di Kota Bogor.

"TGS Pictures memiliki komitmen dan berusaha untuk mengangkat keunikan serta eksotisme wisata, seni, dan budaya Jawa Barat, khususnya Kota maupun Kabupaten Bogor, dalam setiap karya-karyanya," ucap Tigin, Senin (8/9/2019).

Beberapa waktu lalu, TGS Pictures telah dikenalkan kepada Walikota Bogor Bima Arya pada Jumat (6/9/2019) di Balai Kota Bogor.

Pertemuan tersebut dimaksudkan agar Walikota mengetahui keberadaan Production House baru di wilayah kekuasaannya.

"Pada kesempatan itu, Pak Bima Arya selaku Walikota Bogor menyambut gembira dan siap memberikan support maupun dukungannya kepada TGS Pictures," ucap Tigin.

Ia melanjutkan, ada beberapa pesan dari Bima Arya, diantaranya selain mengangkat wisata, seni dan budaya Bogor, TGS Pictures juga harus mengangkat pesan mengenai persatuan dan kebhinekaan.

"Hal ini tentunya harus didukung pula oleh segenap pelaku usaha, investor, praktisi seni, budaya, wisata, serta seluruh masyarakat Bogor," jelas Tigin.

Tahun ini, TGS Pictures sedang menggarap film layar lebar perdana bergenre drama horor klasik berjudul Mayit the Dark Soul yang berlatar di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kabupaten Bogor.

Film yang dibintangi oleh Diki Chandra dan Teuku Rifnu ini, menurut Tigin, merupakan pemanasan bagi tim TGS Pictures, untuk membesut project film layar lebar berikutnya.

"Dan saat ini Film Mayit the Dark Soul sudah memasuki tahap post produksi," ucap dia.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved