Wanita Terluka Dianiaya Suami, Sang Anak Bahas Dugaan Ayah Selingkuh: 2 Kali Pelaku Lakukan KDRT

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di Kampung Masjid, Desa Bojonggede, RT 05/04, Kabupaten Bogor terus dilakukan pendalaman.

Wanita Terluka Dianiaya Suami, Sang Anak Bahas Dugaan Ayah Selingkuh: 2 Kali Pelaku Lakukan KDRT
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Anak pertama dari korban KDRT di Bojonggede, Herman, Selasa (10/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di Kampung Masjid, Desa Bojonggede, RT 05/04, Kabupaten Bogor terus dilakukan pendalaman.

KDRT yang dialami oleh wanita berinisial (A) itu diduga lantaran A menegur suami yang diduga melakukan perselingkuhan secara terang-terangan.

Alih-alih sadar akan teguran sang istri, suami justru melakukan tindakan gelap mata dengan memukuli dan mengikat tangan istri sehingga (A) mengalami luka lebam.

Beruntung, (A) berhasil melarikan diri melalui jendela dan mampu kabur dari siksaan suami.

Ditangani 44 Dokter Ahli, Begini Kondisi BJ Habibie Setelah Dikabarkan Meninggal Dunia

Menyikapi hal itu, anak pertama korban, Herman mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar KDRT terhadap ibunya melalui sang Bibi.

Merespon hal itu, Herman bergegas pulang untuk melihat kondisi ibunya dan menemaninya melakukan pelaporan serta membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Untuk awal, kebetulan posisi saya sedang tidak di lokasi, saya lagi di luar. Saya baru dapat kabar saat saya arah pulang dari Bekasi. Saya dikabari ditelepon oleh kakak angkat saya bahwa ibu saya dipukuli. Saya langsung pulang," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com, Selasa (10/9/2019).

"Ketika saya sampai rumah, orang tua saya sudah membuat laporan penganiayaan ke Polsek. Setelah ke Polsek, ibu saya dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan visum," sambungnya.

Herman memberi tahu bercak darah dan tempat di mana ibunya mengalami KDRT, Selasa (10/9/2019).
Herman memberi tahu bercak darah dan tempat di mana ibunya mengalami KDRT, Selasa (10/9/2019). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Terkait kabar perselingkuhan, Herman mengaku bahwa mendengar kabar tersebut dari pihak saudara yang memang tinggal berdekatan dengan ibunya.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved