Cekcok Soal Foto Pelukan, Istri Gantung Diri dan Beri Pesan Ini untuk Suaminya

Aksi nekat ibu dengan empat orang anak itu dilakukannya setelah ia terlibat cekcok dengan suaminya S masalah foto dirinya bersama dengan pria lain.

Editor: Vivi Febrianti
Tribunnews.com/Ilustrasi
Ilustrasi Gantung Diri 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang ibu rumah tangga berinisial ILS (32) warga Kabupaten Agam, Sumatera Barat, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Senin (9/9/2019).

Aksi nekat ibu dengan empat orang anak itu dilakukannya setelah ia terlibat cekcok dengan suaminya S (37) masalah foto dirinya bersama dengan pria lain.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, korban sempat menitip pesan kepada suaminya untuk menjaga dan merawat keempat anaknya.

Berikut ini fakta istri gantung diri setelah cekcok dengan suami soal foto pelukan:

1. Kronologi kejadian

Paur Humas Polres Agam Aiptu Sapta Beni mengatakan, kejadian berawal saat S pergi ke sebuah kedai di dekat rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB.

Tiba di kedai itu, S diperlihatkan oleh pemilik kedai foto istrinya sedang ber pelukan dengan suami pemilik kedai, berinisial I, Foto itu tersimpan di dalam ponsel pemilik kedai.

S kemudian pulang ke rumah dan memperlihatkan foto ke tersebut istrinya (ILS).

"Saat itu ILS sudah minta maaf kepada suaminya. Kemudian suaminya pergi ke rumah seorang toke untuk mengambil upah dari pekerjaannya," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

2. Ditemukan tewas gantung diri di dapur

Sekitar pukul 19.15 WIB, S tiba di rumah.

S terkejut ketika mendapati istrinya sudah tewas tergantung di dapur.

"S akhirnya meminta bantu kepada tetangga. Petugas yang mendapat info itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara," katanya.

Jenazah istri S pun sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved