BJ Habibie Wafat

Melanie Subono, Cucu Keponakan BJ Habibie: Habibie Ainun Bersatu Lagi

Melanie Subono berharap, kepergian BJ Habibie akan mempersatukan lagi Sang Insinyur itu dengan istri tercintanya, Ainun Habibie

Melanie Subono, Cucu Keponakan BJ Habibie: Habibie Ainun Bersatu Lagi
kemendikbud
Habibie Ainun 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Melanie Subono yang juga cucu keponakan mendiang Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie mengaku lega dengan kepergian eyangnya pada Rabu (11/9/2019) petang tadi.

Melanie Subono berharap, kepergian BJ Habibie akan mempersatukan lagi Sang Insinyur itu dengan istri tercintanya, Ainun Habibie, yang telah lebih dahulu tutup usia pada 2010 lalu.

"Saya sejujurnya, lega dan happy sih, kebayang sekarang lagi dalam otak gue, eyang lagi sama eyang Ainun," kata Melanie di kediaman BJ Habibie, Rabu malam.

"Mungkin eyang dengan Ainun dengan jadilah Habibie Ainun yang bersatu lagi," tutur putri dari promotor musik Adrie Subono ini.

BJ Habibie Meninggal Dunia - BCL Nangis, Marsha Natika : Semoga Eyang Dipertemukan dengan Ainun

Beli Popok Bayi Naik Lamborghini, Aaron Kwok Pemeran Sun Go Kong Harus Kena Sial Terjebak Macet

Melanie Subono meyakini, Habibie dan Ainun kini sudah berada dalam kondisi yang bahagia.

Ia melanjutkan, BJ Habibie pergi dengan tenang dan didampingi oleh para keluarga yang mendoakan.

Saat ditanya mengenai kenangan terakhirnya bersama BJ Habibie, Melanie Subono mengaku dititipi pesan untuk terus bersuara demi Indonesia yang lebih baik.

"Eyang cuma bilang, kamu terus ya jadi pemberontak, kamu terus ya, karena perempuan itu adalah makhlik yang hebat. Kamu terus ya jadi pemberontak untuk Indonesia," kata Melanie Subono yang juga dikenal sebagai aktivis.

Di laman Instagramnya, Melanie Subono pun menyampaikan ucapan dukanya untuk eyang tercinta, BJ Habibie.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved