Misteri Balita Tewas dalam Keadaan Tubuh Memar di Bogor, Sempat Dibawa Ibu Tiri ke Puskesmas

Dugaan kasus penyebab meninggalnya bocah empat tahun di wilayah Tanah Sareal dengan kondisi tubuh memar saat ini masih dalam penyelidikan.

Misteri Balita Tewas dalam Keadaan Tubuh Memar di Bogor, Sempat Dibawa Ibu Tiri ke Puskesmas
Wartakota/Ilustrasi
Ilustrasi Bayi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Penyebab meninggalnya bocah empat tahun di wilayah Tanah Sareal dengan kondisi tubuh memar saat ini masih diselidikiu polisi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanahsareal Kompol Sarip Samsu mengatakan, saat ini laporan tersebut sudah ditangani oleh Unit PPA Polresta Bogor Kota.

Sarip Samau mengatakan pihak polsek sudah melakukan penanganan laporan awal dan di lokasi kejadian saat menerima laporan.

"Masih proses penyelidikan permasalahan diproses LIDIK oleh Unit PPA Sat Reskrim Polresta Bogor Kota, terkait balita yang meninggal para saksi saksi malam tadi diminta Keterangan di Unit.PPA Polresta Bogor Kota , kami Polsek melakukan penanganan awal di lokasi san puskesmas," ujarnya, Kamis (12/9/2019).

Sementara itu pihak reskrim Polreata Bogor Kota belum memberikan jawaban saat dikonfrmasi melalui pesan singkat.

Mahasiswi S2 ITB Korban Kecelakaan Tol Cipularang KM 91, Ermansyah: Januari Nanti Harusnya Wisuda

Sebelumnya diberitakan seorang petugas puskesmas Mekarwangi yang merupakan pembantu Puskesmas Tanah Sareal merasa janggal atas meninggalnya balita berusia 4 tahun.

Petugas puskesmas itu lantas melaporkan dugaan kecurigaan tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari petugas puskesmas pada Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari laporan tersebut petugas mendapat informasi bahwa balita berjenis kelamin wanita berinisial SU tersebut dilaporkan dibawa ke Puskesmas dengan menggunakan sepeda motor dalam kondisi meninggal dunia oleh ibu tirinya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved