Kecelakaan di Tol Cipularang

Petugas Rental Mobil Perkuat Dugaan Nailisma Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Sepupu korban kecelakaan Tol Cipularang, Junaedi sebut petugas rental mobil memperkuat dugaan bahwa Nailisma (22) menjadi salah satu korban meninggal

Petugas Rental Mobil Perkuat Dugaan Nailisma Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
petugas rental mobil memperkuat dugaan bahwa Nailisma (22) menjadi salah satu korban meninggal dalam kecelakaan Tol Cipularang 2 September 2019. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Petugas rental mobil disebut-sebut memperkuat dugaan bahwa Nailisma (22) menjadi salah satu korban meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang 2 September 2019 lalu.

Hal itu disampaikan Sepupu Nailisma, Junaedi.

Junaedi mengatakan bahwa jasad sang adik dapat diindentifikasi melalui pelacakan keberadaan ponsel terakhirnya.

Pelacakaan itu dilakukan oleh penelusuran mendalam yang dilakukan oleh pihak keluarga yang berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

Tak hanya itu, Junaedi menuturkan bahwa kedatangan petugas rental mobil kekediamannya membuat keluarga semakin yakin bahwa Nailisma menjadi korban kecelakaan di Tol Cipularang.

Sebab, dari hasil identifikasi di lokasi kejadian, terdapat kecocokan antara plat mobil yang dimiliki rental dalam kejadian kecelakaan tersebut.

"Jadi petugas rental mobil itu datang ke rumah. Dia menanyakan mobil yang disewa atas nama Nailisma tak kunjung datang sejak beberapa hari lalu. Teridentifikasinya melalui kecocokan plat mobol yang hangus," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (12/9/2019).

Diketahui, saat ini jenazah Nailisma masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Rencananya, Jenazah Nailisma akan dimakamkan di pemakaman umum baada Ashar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved