Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Ingin Buat Kejutan di Bogor

Persib Bandung melakukan persiapan terakhir sebelum keberangkatan ke Bogor untuk menghadapi Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Ingin Buat Kejutan di Bogor
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rena mengakui jika PS Tira Persikabo merupakan satu diantara tim kuat di Liga 1 2019.

Hal itu diakui Robert Alberts jelang melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo.

Persib Bandung melakukan persiapan terakhir sebelum keberangkatan ke Bogor untuk menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019)

Rencananya, skuat Maung Bandung akan pergi ke Bogor besok pagi, Jumat (13/9/2019).

"Besok pagi kami ke Bogor. Kami terus mencari kombinasi akhir, karena kami tahu bagaimana kekuatan Tira. Mereka adalah tim yang bagus, untuk itu kami harus siap," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Di samping itu, Robert ingin para pemainnnya beradaptasi kembali dengan rumput Stadion Pakansari yang terakhir kali digunakan pada tahun 2016.

"Terakhir tim menggunakan stadion ( Pakansari) itu sudah sangat lama sekali. Tira adalah tim yang masih baru (merger Persikabo) dan menggunakan banyak pemain lokal," katanya.

Pelatih asal Belanda ini pun tak hanya mengincar hasil imbang saat melawat ke markas Laskar Pajajaran.

Robert optimis, Febri Hariyadi dkk mampu membuat kejutan pada laga menghadapi Tira Persikabo.

"Kami tahu mereka adalah tim yang berbeda dari yang terakhir. Itu bisa menjadi keuntungan dan kami bisa buat sedikit kejutan Sabtu nanti," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Siapkan Kejutan bagi Tira Persikabo, Itu Diungkapkan Robert Alberts Usai Latihan.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved