PS Tira Persikabo

Rahmad Darmawan Tak Ingin Kecewa saat Anak Asuhnya Hadapi Persib Bandung

Menurutnya, jika pemain sudah bekerja keras dan tampil penuh motivasi serta disiplin disemua lini, maka hasil tak akan mengkhianati.

Rahmad Darmawan Tak Ingin Kecewa saat Anak Asuhnya Hadapi Persib Bandung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo gelar latihan di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Bogor, Kamis (12/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan minta tim besutannya bermain penuh motivasi kala menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Pelatih yang sukses membawa Persipura Jayapura menjadi kampiun di Liga Indonesia tahun 2005 ini mengatakan bahwa dengan tampil penuh motivasi maka pemainnya akan mampu mengimbangi permainan Persib Bandung ýang banyak dihuni pemain bintang.

Tak hanya itu, pelatih kelahiran Metro, Lampung ini juga menjelaskan bahwa bermain disiplin juga menjadi suatu keharusan jika timnya ingin meraih angka maksimal.

Link Live Streaming PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung Liga 1 2019, Sabtu 14 September 2019

Menurutnya, jika pemain sudah bekerja keras dan tampil penuh motivasi serta disiplin disemua lini, maka hasil tak akan mengkhianati.

"Target kita itu tentu berusaha untuk bermain dengan disiplin, baik, semangat tinggi dan insya allah biasanya kalau itu dilakukan pasti hasilnya akan sesuai dengan keinginan kita," ujarnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Laga tersebut akan dimulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Televisi nasional.

PS Tira Persikabo saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 33 angka dari 17 pertandingan yang telah dimainkan.

Sedangkan Persib Bandung berada diposisi ke-10 dengan mengoleksi 19 angka dari 17 laga.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved