Liga 1 2019

Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Harap Dukungan Penuh dari Kabomania dan UPCS

Pertandingan Derby Jawa Barat antara PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua menyita perhatian.

Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Harap Dukungan Penuh dari Kabomania dan UPCS
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo gelar latihan jelang hadapi Persib Bandung, Jumat (13/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan Derby Jawa Barat antara PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua menyita perhatian publik.

Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Dikabarkan sekitar 10.000 suporter Persib Bandung yaitu Viking dan Bobotoh akan mendukung secara langsung di Stadion kebanggaan masyarakat Bogor itu.

Menyikapi hal tersebut, pemain PS Tira Persikabo, Wawan Febriyanto mengaku tak gentar dengan riuh dukungan suporter tim tamu.

Menurutnya, ia telah terbiasa bermain dihadapan suporter lawan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ia bersama rekan satu timnya yang lain berusaha untuk tetap menjaga fokus dan motivasi bermain.

"Kami kalau main away sudah terbiasa dengan keberadaan suporter lawan. Jadi kami hanya perlu fokus dan konsentrasi aja di pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berharap suporter tuan rumah yakni Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania dapat memberikan dukungan maksimal untuk perjuangan tim Laskar Pajajaran di lapangan hijau.

Menurutnya, kehadiran UPCS dan Kabomania merupakan salah satu suplemen untuk pemain tampil penuh motivasi.

"Dukungan dari suporter sangat saya harapkan. Itu bagian dari suplemen untuk semua pemain di setiap pertandingan. Saya berharap itu terus mereka lakukan di laga besok," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved