Liga 1 2019

Hadapi PS Tira Persikabo, Persib Terancam Tanpa Ezechiel, Rahmad Darmawan: Semuanya Berkualitas

Ezechiel NDouassel dikabarkan akan absen saat Persib Bandung bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Hadapi PS Tira Persikabo, Persib Terancam Tanpa Ezechiel, Rahmad Darmawan: Semuanya Berkualitas
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan saat konferensi pers jelang laga menghadapi Persib Bandung, Jumat (13/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ezechiel NDouassel dikabarkan akan absen saat Persib Bandung bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Absennya Ezechiel NDouassel tak lain lantaran sang pemain baru saja memperkuat negaranya yaitu Timnas Chad diajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menyikapi kabar tersebut, Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan pantang menganggap enteng setiap musuh yang akan dihadapinya.

Menurutnya, Persib Bandung merupakan salah satu tim besar yang memiliki materi pemain bekualitas, sehingga semuanya patut diwaspadai.

"Persib punya banyak pemain dan salah satunya memang Ezechiel NDouassel. Tapi bukan berarti dengan Ezechiel atau tanpa dia, Persib akan berubah. Buat saya, komplit ya antara pemain pelapis dengan starter, semuanya berkualitas. Itu yang saya rasa mesti diwaspadai dari mereka," ujarnya pada sesi Konferensi Pers, Jumat (13/9/2019).

Sementara itu, mantan Pelatih Persija Jakarta tersebut mengaku bahwa tim besutannya sudah siap memberikan perlawanan maksimal walaupun beberapa pemainnya masih belum bergabung ke dalam tim.

"Pemain-pemain kami siap. Tapi ada beberapa pemain yang hari ini mungkin baru datang. Soal mereka bakal langsung bergabung latihan atau tidak, kita lihat nanti," ucapnya.

Terkait rekrutan anyar Persib Bandung, pelatih yang akrab disapa RD ini mengungkapkan bahwa ketiga pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan telah menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil all out.

"Selebihnya kami siap menghadapi Persib yang kita tahu banyak melakukan perubahan di putaran kedua ini. Mereka ada pemain baru. Saya sudah melihat kualitas mereka sangat baik di pertandingan melawan PSS Sleman," pungkasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved