Breaking News:

Kiki Amalia : Kita Boleh Berpakaian Seksi tapi Ada Batasannya

Upaya Kiki Amalia tidak tampil seksi saat nge-DJ itu pun diakui mengurangi job manggungnya

Editor: Damanhuri
TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO
Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kiki Amalia ogah mengenakan busana seksi saat tampil nge-DJ di klub malam.

Oleh karena itu, Kiki Amalia lebih memilih nge-DJ di panggung-panggung terbuka dan acara-acara tertentu saja. Dengan kata lain job-nya berkuran.

“Makanya aku ngurangin manggung di klub sekarang, karena buat apa kita harus buka-bukaan, jadi aku tolak,” ungkap Kiki Amalia saat ditemui di BeauCell, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Upaya Kiki Amalia tidak tampil seksi saat nge-DJ itu pun diakui mengurangi job manggungnya namun Kiki Amalia tidak ambil pusing karena menurutnya yang terpenting dia bisa menjaga nama baik DJ denfan tidak tampil seksi.

“Agak berkurang karena aku nggak mau gitu (tampil terbuka). Aku ambil acara yang outdoor, acara milenial yang diluar. Jadi aku nggak mau imej seksi itu terlekat pada seorang DJ,” kata Kiki Amalia.

Sementara itu batasan penampilan terbuka Kiki Amalia adalah jangan sampai busana yang digunakan memperlihatkan bagian belahan dadanya.

“Masih kaya gini (pakai kemben), karena aku ngormatin orang lain. Kita boleh berpakaian seksi tapi ada batasannya,” pungkas Kiki Amalia.

 (Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved