Liga 1 2019

Laga PS Tira Persikabo Kontra Persib Bandung Diawali Mengheningkan Cipta

Lag PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 didahului dengan mengheningkan cipta untuk mengenang Almarhum BJ Habibie.

Laga PS Tira Persikabo Kontra Persib Bandung Diawali Mengheningkan Cipta
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang Almarhum mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Melalui pengeras suara, panitia penyelenggara pertandingan mengajak seluruh suporter yang hadir di Stadion Pakansri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) untuk menundukkan kepala dan berdoa untuk Almarhum BJ Habibie.

Tak hanya itu, suporter tim tamu yakni Bobotoh dan Viking membuat suatu aksi yaitu kertas yang dilipat membentuk pesawat terbang lalu kemudian diterbangkan sebagai tanda penghormatan untuk BJ Habibie yang telah berjasa melalui karyanya menciptakan Pesawat terbang.

Nick Kuipers Cetak Gol di Menit Akhir, PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung Imbang Babak Pertama

Sementara itu suasana semakin meriah ketika suporter tuan rumah yakni Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania memberikan dukungan melalui suara lantangnya.

UPCS memberikan nyanyian penyemangat yang bernada "Ayo Bogor Ayo Bogor kalahkan semua lawanmu, kami datang kami datang di sini tuk mendukungmu, Ale Ale Ale Ale Ale Ale Bogor Ale," terdengar dari tribun selatan.

Sementara Kabomania memberikan nyanyian "Persikabo kami datang mendukungmu selamanya. La la la la la la la la," terdengar dari tribun utara.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved