Riko Simanjuntak Dukung Kelanjutan Julio Banuelos di Persija Jakarta

Sebelum laga ini, manajemen Persija sempat mengultimatim posisi Julio Banuelos andai Macan Kemayoran tak menang melawan PSIS Semarang.

Riko Simanjuntak Dukung Kelanjutan Julio Banuelos di Persija Jakarta
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Riko Simanjuntak 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendukung penuh kelanjutan kiprah Julio Banuelos mengasuh Macan Kemayoran.

Posisi Julio Banuelos untuk sementara ini aman setelah berhasil mengantar Persija meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019.

Julio Banuelos akhirnya mempersembahkan kemenangan lagi buat Persija kontra PSIS pada pekan ke-18 Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Persija Jakarta menang 2-1 lewat gol Marko Simic dan Rohit Chand, sementara sebiji gol PSIS disumbang Septian David Maulana.

Sebelum laga ini, manajemen Persija sempat mengultimatim posisi Julio Banuelos andai Macan Kemayoran tak menang melawan PSIS Semarang.

Kemenangan terakhir Macan Kemayoran di Liga 1 terjadi pada pekan ke-15 saat mengalahkan Kalteng Putra 3-0, 20 Agustus lalu.

"Sampai saat ini coach (Julio Banuelos) tak pernah ada masalah (dengan Persija), karena kami sebenarnya selalu kompak," kata Riko seusai laga.

"Kami para pemain senior juga membimbing pemain muda. Mereka (pemain senior) selalu mencairkan suasana juga di dalam tim," ujarnya menambahkan.

"Kami tak pernah ada masalah apapun. Hingga saat ini kami terus berproses (di bawah asuhan Julio Banuelos)," katanya lagi.

Eks pemain Semen Padang itu sangat bersyukur Persija akhirnya bisa meraih kemenangan lagi setelah sekian lama absen meraih tiga poin.

Ini adalah kemenangan ketiga Macan Kemayoran dari 16 laga yang sudah mereka mainkan di Liga 1.

"Patut disyukuri kami menang hari ini dengan skor 2-1, apresiasi kepada semua yang berjuang di lapangan, juga apresiasi buat The Jakmania," tuturnya.

"Mereka (The Jakmania) tetap datang, itu luar biasa. Semoga ke depannya, saya harapkan dukungan untuk bisa bangkit dari keterpurukan ini," ucapnya.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved