Kabar Artis

Sosok Cludia Emmanuela Santoso, Gadis Cirebon Pukau 4 Juri The Voice Jerman, Pernah Ikutan Mama Mia

Claudia Emmanuela Santoso merupakan gadis asal Cirebon yang sukses memukau 4 juri The Voice Jerman dan viral di sosial media.

Sosok Cludia Emmanuela Santoso, Gadis Cirebon Pukau 4 Juri The Voice Jerman, Pernah Ikutan Mama Mia
youtube The Voice of Germany
Claudia, peserta asal Cirebon saat ikut audisi The Voice Jerman 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Belum lama ini, Indonesia kembali dibuat bangga dengan adanya prestasi yang ditorehkan Claudia Emmanuela Santoso.

Claudia Emmanuela Santoso merupakan gadis asal Cirebon yang sukses memukau 4 juri The Voice Jerman dan viral di sosial media.

Namun tak banyak yang tahu tentang fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang berhasil bikin juri The Voice Jerman menangis hingga standing applause.

Bakat bernyanyi Claudia Emmanuela Santosa atau yang biasa dipanggil Audi sukses menggubrak panggung audisi pencarian bakat di Negara Jerman.

Penampilan Claudia dengan menyanyikan lagu Never Enough dari Loren Allred saat blind audition sukses menghipnotis para juri.

Ikut Audisi The Voice Jerman, Gadis Cantik Asal Cirebon Ini Bikin 4 Juri Berdiri Terpukau

Ajun Perwira Ingin Banting Setir dari DJ Jadi MUA, Jennifer Jill Ketus Beri Syarat: Mau Gue Tanem?

Tak hanya para juri, perempuan yang tampil dengan rambut mengurai dan mengenakan long sleeve suede midi dress berwarna merah juga membuat para penonton terpukau.

Bahkan yang tak kalah mengharukan penampilan perdana Claudia Emmanuela Santosa dalam ajang The Voice Germany juga disaksikan keluarga lewat video call.

Gadis asal Kota Cirebon yang tengah menempuh pendidikan di Jerman itu bahkan membuat Rea, juri pertama yang menekan tombol "I Want You".

Tak hanya itu, Alice tampak berkaca-kaca dan meminta Audi untuk kembali bernyanyi.

Penampilan Claudia Emmanuela Santosa dalam ajang The Voice Jerman yang diunggah di kanal YouTube The Voice of Germany - Offiziell, pada (13/9/2019) tak ayal menjadi trending nomor 3 di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved