PS Tira Persikabo

Bus Persib Bandung Dilempar Batu hingga 2 Pemain Terluka, PS Tira Persikabo Minta Maaf

Pasca insiden pelemparan batu oleh oknum tak bertanggung jawab ke bus yang ditumpangi Official Tim Persib Bandung, Direksi PS Tira Persikabo meminta m

Bus Persib Bandung Dilempar Batu hingga 2 Pemain Terluka, PS Tira Persikabo Minta Maaf
(Instagram IG Persib)
Pemain Persib Bandung terluka diduga terkena lemparan batu setelah menjalani laga tandang melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pasca insiden pelemparan batu oleh oknum tak bertanggung jawab ke bus yang ditumpangi Official Tim Persib Bandung, Direksi PS Tira Persikabo meminta maaf.

Rhendy Arindra mengatakan bahwa pelemparan batu kemanapun dan dimanapun itu tidak dibenarkan sama sekali.

"Atas nama keluarga besar PS Tira Persikabo, kami meminta maaf kepada tim Persib Bandung yang mengalami penyerangan Bus oleh orang yang tidak di kenal," ujarnya, Senin (16/9/2019).

Lebih lanjut, Rhendy Arindra mengaku terkejut atas peristiwa tidak mengenakkan yang dialami oleh tim Maung Bandung.

Bursa Transfer Liga 1 2019 Putaran Kedua Ditutup, Ini Daftar Lengkap Pemain Baru Masing-masing Tim

Pasalnya, kedua kelompok suporter dari tim tuan rumah dan juga tim tamu berjalan beriringan.

"Kami kaget ada yang melakukan serangan terhadap bus Persib Bandung. Di luar stadion sampai ke kandang roda dan jalan pemda Supporter kami dan supporter Persib berjalan beriringan dan tidak ada kejadian apapun," jelasnya.

Kendati demikian, seluruh elemen PS Tira Persikabo akan melakukan evaluasi pasca kejadian tak mengenakkan itu dan berharap pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas pelaku pelemparan ke bus pemain Persib Bandung.

"Namun apapun itu, ini akan tetap menjadi bahan evaluasi internal kami. Dan berharap Pihak Kepolisian melakukan pengusutan kejadian tadi malam yang menimpa bus Persib. Sekali lagi atas nama keluarga besar PS Tira Persikabo kami meminta maaf kepada tim Persib," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved