Viral Video Pria Unboxing Isi Gas Elpiji 3 Kg Lalu Terbakar, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

AA mengungkapkan, awalnya dua orang itu merasa curiga dengan tabung gas melon, sebab saat digoyang tabungnya mengeluarkan bunyi seperti berisi air.

Viral Video Pria Unboxing Isi Gas Elpiji 3 Kg Lalu Terbakar, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya
Twitter: @gojek24jam
Viral dua pria membongkar isi LPG melon diduga merasa ditipu karena berisi air. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebuah video menayangkan dua pria tengah melakukan pembongkaran isi Tabung Gas Liquified Petroleun Gas (LPG) ukuran 3 kg beredar di media sosial Twitter pada Minggu (15/9/2019).

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @gojek24jam, dua pria tersebut sedang mengeluarkan isi dari Tabung Gas "melon" itu menggunakan selang regulator.

Disebutkan bahwa dua orang ini merasa ditipu karena isi dari gas milik mereka berupa air.

Alhasil, mereka melakukan pembongkaran tersebut. Sampai saat ini, unggahan tersebut telah di-retwit sebanyak 16.900 kali dan telah disukai sebanyak 13.200 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Terjadi di Yogyakarta

Mengetahui hal itu, salah satu Warganet yang juga warga setempat, AA, mengisahkan bahwa dua orang yang ada dalam video tersebut merupakan karyawan dari warung masakan Padang di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

"Iya beneran itu (terjadi) di warung nasi Padang, timur Transmart Maguwo," ujar AA saat dikonfirmasi Kompas.com pada Selasa (17/9/2019).

AA mengungkapkan, awalnya dua orang itu merasa curiga dengan Tabung Gas melon, sebab saat digoyang tabungnya mengeluarkan bunyi seperti berisi air.

Ruben Onsu Naik Pitam Pasca Kemunculan Ibu Kandung Betrand Peto : Jangan Pernah Senggol Keluarga Gue

"Dia goyang gasnya kok bunyi kayak air. Padahal isinya memang cair. Terus mau pembuktian gitu kalau kena tipu beli gas isinya air," ujar AA.

Menurutnya, Tabung Gas saat segelnya sudah dibuka dan dihubungkan dengan selang regulator, maka isi gas akan keluar dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved