Liga 1 2019

Komentar Robert Alberts Setelah Persib Bandung Ditahan Imbang Semen Padang

Robert Alberts mengakui timnya memulai pertandingan dengan lambat saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Komentar Robert Alberts Setelah Persib Bandung Ditahan Imbang Semen Padang
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Starter Persib Bandung vs Semen Padang, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui timnya memulai pertandingan dengan lambat saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Hal ini menurut Robert Alberts tidak sesuai dengan rencananya untuk langsung bermain agresif di awal laga.

"Analisa pertandingan ini, secara keseluruhan laga berjalan pelan dan di 15 menit awal kami memulai dengan lambat. Lebih lambat dari yang saya harapkan karena mungkin tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers pasca-pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung sebetulnya berhasil unggul lebih dulu lewat sepakan Ghozali Siregar pada menit 20.

Setelahnya, dia meminta untuk para pemainnya bermain lebih tenang dengan mengandalkan satu dua operan dalam membangun serangan.

"Tapi kami masih saja memainkan long ball dan crossing ke pertahanan Semen Padang yang dimana itu bukan rencana kami, ada sesuatu yang tidak berjalan," ucap Robert Alberts.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kata Robert Alberts Usai Persib Gagal Menang Lawan Semen Padang, Ada Sesuatu yang Tak Berjalan.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved