PS Tira Persikabo

PSM Makassar Vs PS Tira Persikabo - Laskar Pajajaran Bertekad Curi Poin

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut tim PSM Makassar adalah tim yang sudah matang dalam filosofi bermain.

PSM Makassar Vs PS Tira Persikabo - Laskar Pajajaran Bertekad Curi Poin
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuat PS Tira Persikabo berlatih. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MAKASSAR - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut tim PSM Makassar adalah tim yang sudah matang dalam filosofi bermain.

Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi Pers yang diselenggarakan di Stadion Andi Matalata, Matoangin, Makassar, Rabu (18/9/2019) sore.

Pelatih yang akrab disapa RD ini menjelaskan bahwa tim Juku Eja adalah tim yang sudah padu lantaran telah dipersiapkan sejak beberapa tahun lalu.

Untuk itu, dalam menatap laga big match tersebut, Rahmad Darmawan meminta tim besutannya untuk fokus dan menjaga motivasi bermain.

"Saya rasa hal yang serius diingat pemain adalah kita bertanding melawan tim yang sudah sangat kuat sekali dalam filosfi bermainnya karena sudah dipersiapkan 3 tahun lalu. Kita butuh fokus untuk melawan PSM Makassar," ujarnya

Terkait persiapan yang dilakukan jelang lawan PSM Makassar, pelatih yang mengantongi lisensi kepelatihan AFC Pro ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh timnya.

Hal itu dikarenakan mepetnya jadwal kompetisi yang mengharuskan semua pemain dan tim untuk siap dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya.

"Sejauh ini persiapan kami menghadapi PSM Makassar berlangsung normal karena kita tidak mempunyai waktu lebih karena kita terus dikejar dengan jadwal yang super ketat," ucapnya.

Ia pun mengatakan bahwa dalam melakoni laga tandang ke Makassar, tim Laskar Pajajaran membawa 20 pemain yang siap berjibaku di lapangan hijau.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved