Kronologi Pegawai Transjakarta Ditemukan Sekarat dengan Luka Sayat

Lalu, seorang saksi langsung menolong PR sambil menuntunya untuk duduk, kemudian rebahan di jalan.

Kronologi Pegawai Transjakarta Ditemukan Sekarat dengan Luka Sayat
Kompas.com/@warung_jurnalis
Seorang pria ditemukan dengan luka sayatan di sisi perlintasan rel di Jatinegara, Rabu (18/9/2019).(Tangkapan layar dari akun @warung_jurnalis) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang pegawai Transjakarta berinisial PR ditemukan sekarat dengan luka sayat pada pergelangan tangan kiri di perlintasan rel kereta api, Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, polisi sudah memeriksa dua saksi dalam kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, PR ditemukan pada pukul 05.00 WIB di TKP.

Dia berjalan sempoyongan dengan luka sayat.

"Dia itu ditemukan dalam kondisi berdiri pada saat itu. Tapi sudah mulai sempoyongan karena di tangannya ada luka, di dekat dia berdiri itu, ada cutter di bawah tempat dia berdiri. Darahnya netes, netesnya masih sedikit," kata Hery saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

 Lalu, seorang saksi langsung menolong PR sambil menuntunya untuk duduk, kemudian rebahan di jalan.

"Terus didudukin di situ. Pas dia berbaring darahnya keluar terus. Waktu itu darahnya keluar banyak, karena luka di nadinya," ujar Hery.

Kemudian, seorang saksi lainya yang merupakan petugas Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) datang menolong PR dan membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Polisi mendapat laporan adanya kasus tersebut pada pukul 06.00 WIB. Polisi juga langsung mendatangi TKP dan PR yang berada di rumah sakit.

Hingga saat ini, polisi masih belum bisa meminta keterangan PR karena masih jalani operasi.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved