Persija Jakarta Targetkan Curi 3 Poin saat Jamu Pemuncak Klasemen Bali United

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019

tribunnews.com/abdul majid
Julio Banuelos pada sesi konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

Persija Jakarta akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United pada laga kandang keduanya ini.

Perbedaan peringkat klasemen yang lumayan jauh, tidak membuat Persija Jakarta merasa gentar menghadapi Bali United.

Sebaliknya, tim beralias Macan Kemayoran itu sedang dalam momen positif karena pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Faktor inilah yang membuat pemain Persija Jakarta merasa optimistis dapat memenangi laga melawan Bali United meski juara bertahan Liga 1 musim lalu itu terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara saat ini.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan dirinya terus menjaga situasi positif yang sedang dirasakan timnya.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (19/9/2019), segala persiapan telah dilakukan oleh tim Macan Kemayoran untuk bisa menjaga tren positif tersebut termasuk dengan mengandalkan dua pemain baru Xandao dan Joan Tomas.

Banuelos pun merasa yakin pemain Persija Jakarta akan tampil maksimal menghadapi Bali United hari ini.

"Kami dalam momentum bagus. Kami coba pertahankan momentum tersebut. Apalagi kita melawan Bali United maka dari kita harus pertahankan hal tersebut," kata Julio Banuelos.

"Persiapan kami sudah sangat baik, tidak ada kendala besar apa pun. Semua pemain kami sudah tahu laga penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami hari ini," ujar Julio Banuelos.

Meski demikian, Banuelos meyakini pertandingan melawan Bali United hari ini tidak akan mudah.

Perbedaan peringkat menjadi alasan mengapa pelatih asal Spanyol tersebut menilai Bali United merupakan tim yang diprediksi sulit dikalahkan.

Dia hanya meminta pemain Persija Jakarta menunjukan penampilan maksimal demi dapat mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Saya pikir hari ini laga yang sulit, di mana kami tahu Bali United berada pada puncak klasemen. Namun, kami tahu laga ini penting semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin," ucap Julio Banuelos.

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved