Liga 1 2019

Teka-teki Pelatih Baru Persija Jakarta, Sederet Nama Mulai Dikaitkan hingga Pesan Teco

Persija Jakarta mau tidak mau harus bergerak cepat mencari pelatih baru setelah memecat duet pelatih asing yakni Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Teka-teki Pelatih Baru Persija Jakarta, Sederet Nama Mulai Dikaitkan hingga Pesan Teco
Kompas.com
Persija Jakarta kalah dari Bali United 0-1 pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Kamis (19/9/2019).(Kompas) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta mau tidak mau harus bergerak cepat mencari pelatih baru setelah memecat duet pelatih asing yakni Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Kedua pelatih asal Spanyol itu resmi diputus hubungan kerja samanya dengan Persija Jakarta setelah kekalahan dari Bali United pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta kalah 0-1 dari tamunya Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Namun Persija belum punya bayangan siapa yang akan menjadi pelatih baru pengganti Julio Banuelos serta Eduardo Perez.

Untuk sementara waktu, posisi pelatih yang kosong akan diisi oleh Mustaqim yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih atau Sudirman yang berstatus pelatih Persija U-20.

Hanya saja, kedua nama di atas hanya akan berstatus sebagai caretaker dan bersifat sementara sembari Persija mencari pelatih baru.

"Sampai dengan hari ini manajemen belum menentukan, tapi ada banyak agen yang datang dan memberikan penawaran," kata Ferry Paulus saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bali United.

Ferry Paulus menambahkan bahwa dia belum mempunyai bayangan siapa yang akan menjadi pelatih anyar, apakah itu pelatih asing ataupun lokal.

Belum diketahui pula apakah sosok tersebut pernah melatih di Indonesia atau tidak.

"Kami akan mencari pengganti yang nantinya akan kami tunjuk. Sampai hari ini kami belum melihat kemungkinan, apakah pelatih tersebut pernah atau tidak ada di sini (Indonesia)," tutur pria yang biasa disapa FP itu.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved