Peringati Ulang Tahun,GM FKPPI Kota Bogor Gelar Syukuran dan Santunan

Generasi Muda FKPPI sendiri merupakan organisasi pendukung dari induk Ormas Keluarga Besar FKPPI yang berdiri sejak 12 September 1978.

Peringati Ulang Tahun,GM FKPPI Kota Bogor Gelar Syukuran dan Santunan
Istimewa
Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan & Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Kota Bogor, menggelar acara syukuran sekaligus santunan anak yatim. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun FKPPI yang jatuh pada tanggal 12 September lalu, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan & Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Kota Bogor, menggelar acara syukuran sekaligus santunan anak yatim.

Acara diigelar di di aula Padjadjaran, Denzibang, Jalan Kantin, Kota Bogor, Minggu (22/9/2019) malam.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan kalam ilahi.

Syukuran ini dihadiri Ketua Cabang 10 05 GM FKPPI Kota Bogor, Andri Amarald, Sekretaris Cabang 10 05 GK FKPPI Kota Bogor, Fitri Pertiwi, Dewan Penasehat Cabang 10 05 GM FKPPI Kota Bogor, Gustav Manurung, para Pengurus, Ketua Rayon dan anggota Cabang 10 05 GM FKPPI Kota Bogor serta perwakilan dari KNPI Kota Bogor yakni Supriantona (Kabid OKK ) dan Jufry Saragih (Kabid Hukum).

Generasi Muda FKPPI sendiri merupakan organisasi pendukung dari induk Ormas Keluarga Besar FKPPI yang berdiri sejak 12 September 1978. 

Generasi Muda FKPPI Kota Bogor secara struktur organisasi berada dibawah naungan PD X GM FKPPI Jabar dengan Ary Garyanida selaku Ketua dan PP GM FKPPI dengan Hans Silalahi selaku Ketua Umumnya.

Keberadaan GM FKPPI sendiri adalah untuk mencetak pemuda pemudi dengan semangat juang tinggi, berjiwa nasionalis, bertanggung jawab, cerdas, tekun, berani, dan religius yang siap berkompetisi di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia saat ini.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 10 05 GM FKPPI Kota Bogor, Andri Amarald menyampaikan bahwa GM FKPPI Kota Bogor harus bisa membangun diri untuk turut membangun wilayah disekitar, membesarkannya serta membantu pembina GM FKPPI yakni TNI Polri.

“Kita senyap tapi kita harus bisa berbuat untuk lingkunagn di sekitar kita, yang penting niat kita baik, tulus dan ikhlas”, ujar Andri Amarald dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, Senin (23/9/2019).(*)

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved