Disebut Turunan Pencuri, Bupati Ade Yasin Laporkan Pemilik Akun Facebook ke Polisi

SZ dilaporkan ke Polres Bogor oleh Ade Yasin karena telah menyebut dirinya sebagai 'turunan pencuri' di media sosial Facebook.

Disebut Turunan Pencuri, Bupati Ade Yasin Laporkan Pemilik Akun Facebook ke Polisi
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin saat diwawancara usai menghadiri FGD Ketenagakerjaan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (5/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pengguna Facebook berinisial SZ dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik keluarga Bupati Bogor Ade Yasin.

SZ dilaporkan ke Polres Bogor oleh Ade Yasin karena telah menyebut dirinya sebagai 'turunan pencuri' di media sosial Facebook.

"Itu pelanggaran pidana. Saya sudah laporkan ke polisi dan sekarang sudah ditindak lanjuti oleh polisi dan kejaksaan," kata Ade Yasin di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Senin (23/9/2019).

Ade Yasin mengelak bahwa dirinya merasa sakit hati atas unggahan tersebut.

"Bukan masalah sakit hati, ini masalah hukum," tegas Ade.

Menurut informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, pencemaran nama baik yang dilakukan oleh SZ ini diunggah di Facebook pada Selasa (6/8/2019) lalu.

Ungkapan pencemaran nama baik itu diunggah di grup Facebook yang anggotanya didominasi akun pengguna dari masyarakat Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved