Sinopsis Film

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 65 Selasa 24 September 2019, Drama India ANTV Pukul Rp 10.30 WIB

Berikut Sinopsis Episode 65 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (24/9/2019)

intifilm
sinopsis Ishq Mein Marjawan serial India di ANTV 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berikut Sinopsis Episode 65 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (24/9/2019) dirangkum dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Deep bertanya-tanya apakah Arohi masih hidup, aku harus menemukannya. Arohi berkata kepada Abhimanyu aku ingin menjadi kuat seperti mu. Abhimanyu mengatakan apakah kamu siap untuk ini. Arohi mengiyakan.

Mausi menghentikan Deep dan bertanya dari mana kamu. Deep bertanya balik siapa kamu bertanya itu padaku. Mausi mengatakan kamu tidak bisa memperlakukan ku seperti pelayan lagi.

19 Tahun Dicap Pelakor Pasca Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Kenapa Kalian Harus Repot?

Sinopsis Drama Korea (Drakor) Vagabond, Dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy, Tayang Jumat - Sabtu

Deep mengatakan aku membayar mu lebih dari yang seharusnya kau terima, rumah ini milikku, aku bisa mengusirmu kapan saja. Deep pergi.

Mausi bertanya pada Kashap, apakah kamu mengikuti Deep dengan seksama. Kashap berkata ya. Mausi mengatakan kita harus mengendalikannya dan menunjukkan kepadanya bahwa ada pemain lain juga.

Abhimanyu mengatakan tidak ada yang akan membantunya, biarkan dia tetap berdiri di sana. Virat bertanya pada Deep tentang kesepakatan itu. Deep mengatakan menjauhlah dari bisnis ku. Virat memukulnya. Mereka saling memukul.

Tara menghentikan mereka. Mausi menembak ke udara dan mengatakan tetap berdiri di sana, kalian berdua mempercayai ku dan aku memperalat kalian, kalian sangat berguna bagi ku, lakukan apa yang ku minta.

Tara berkata beraninya kamu mengancam kami. Deep mengatakan kuta membayarnya dan dia pikir dia bisa memerintah kita.

Mausi mengatakan kamu ingin tahu apa yang bisa ku lakukan, satu panggilan telepon dan kisah kalian akan selesai. Deep mengatakan dia hanya menakuti kita, panggil siapa yang ingin kau panggil. Mausi menelpon seseorang dan mengatakan mulai bekerja.

Deep dan Tara pingsan. Mausi mengatakan jika kalian mendengarkan ku ini tidak akan terjadi, injeksi beracun akan membuat kalian seperti mayat. Mausi meminta anak buahnya untuk menjemputnya.

Tanpa D.O - Xiumin, EXO Akan Gelar Konser di Jakarta pada 23 November 2019, Booking Tiketnya Di Sini

Koleksi Gaun, Iis Dahlia: Pokoknya Kalau Sudah Dipakai, Kasih ke Orang

Abhimanyu berkata kepada Arohi bahwa hari ini adalah hari latihan pertamamu.

Abhimanyu melatih muridnya. Dia meminta Arohi untuk mengambil drum dan mengisinya dengan air. Arohi mengatakan ini sangat berat. Abhimanyu mengatakan seperti inilah balas dendammu. Arohi membawa drum di pundaknya.

Virat, Deep dan Tara ada di gudang. Tara berkata aku akan menghabisinya, dia makan sisa makanan kami, aku tidak akan melepaskannya. Mausi masuk. Virat mengatakan beraninya kamu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved