Breaking News:

Abduh Lestaluhu Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Janji Kerahkan Kemampuan Terbaik

dapat membela Negara Kesatuan Republik Indonesia di kancah sepakbola Internasional adalah suatu impian bagi setiap pemain sepakbola.

Ist
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu siap kerahkan seluruh kemampuannya di Timnas Indonesia.

Pemain kelahiran Tulehu, Sala Hutu 16 Oktober 1993 mengatakan, kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy adalah suatu kebanggaan.

Menurutnya, dapat membela Negara Kesatuan Republik Indonesia di kancah sepakbola Internasional adalah suatu impian bagi setiap pemain sepakbola.

Atas pemanggilan namanya tersebut, Abduh Lestaluhu mengucapkan rasa syukurnya sekaligus berupaya memberikan yang terbaik untuk tanah air.

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih karena akhirnya saya dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan coach Simon McMenemy," ujarnya, Jumat (27/9/2019).

Ia pun mengatakan mendapat begitu banyak pelajaran positif terutama dalam hal mengontrol emosi.

"Saya bersyukur, saya kembali lagi, dan ini menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi ke depan karena memang di eranya coach Simon ini memang banyak hal-hal yang positif yang dapat kita ambil, mungkin dalam mengontrol emosi dalam setiap pertandingan," jelasnya.

"Dan itu sih menjadi poin-poin penting untuk bisa menahan emosi agar tetap bisa dipantau terus, bisa tetap konsisten di tim nasional," sambungnya.

Terkait karakter Simon McMenemy, pemain berusia 25 tahun ini mengaku telah sedikit paham cara bermain yang diterapkan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved