Lemur Ekor Cincin Sapa Pengunjung Hotal Royal Safari Garden

Tak hanya monyet ekor belang, di Africa Mini Zoo Royal Safari Garden juga dihuni oleh hewan Zebra, Meerkat, Wallaby, Pantagonian Mara, Nyala, Lama.

Lemur Ekor Cincin Sapa Pengunjung Hotal Royal Safari Garden
Dokumentasi Royal Safari Garden
Lemur Ekor Cincin di Royal Safari Garden 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Satu-satunya hotel yang memiliki kebun raya mini dan aktif melakukan konservasi, Royal Safari Garden saat ini menghadirkan enam ekor monyet buntut belang seperti di Film kartun Madagaskar.

Hewan primata asal Madagaskar yang memiliki nama Lemur Ekor Cincin (Lemur Catta) itu ada di Africa Mini Zoo Hotel Royal Safari Garden.

Marcom Manager Royal Safari Garden Dian Sagita Andriyani mengatakan bahwa Lemur Ekor Cincin (Lemur Catta) adalah hewan primata asal Madagaskar yang aktif di siang hari (diurnal) dan menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah, meskipun dapat bergerak dengan baik di pepohonan.

"Saat ini kita punya enam ekor yang terdiri dari tiga jantan dan tiga betina nah, buat yang mau mengajak liburan keluarga langsung bertemu satwa lucu ini bisa lasung datang," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Jumat (27/9/2019).

Tak hanya monyet ekor belang, di Africa Mini Zoo Royal Safari Garden juga dihuni oleh hewan Zebra, Meerkat, Wallaby, Pantagonian Mara, Nyala, Lama.

"Pengunjung juga bisa masuk ke dalam kubah yang berisikan beragam jenis burung serta memberi makan burung merak," ujarnya.

Dian juga mengatakan bahwa Royal Safari Garden merupakan satu-satuya hotel di Jawa Barat atau indonesia yg concern terhadap konservasi satwa.

Bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin masuk dan melihat ke Africa Mini Zoo Royal Safari Garden, yang kita sebut wahana Afirica Adventure tidak harus menginap.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 185 ribu.

"Iya wahana Africa Adventure juga tidak hanya untuk tamu yang menginap tapi juga untuk umum, namun dengan menginap dan menikmati wahana Africa Adventuere bisa memberikan pengalaman yang berbeda dan sangat menyenangkan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved