Jorge Lorenzo Alami Situasi Sulit di Repsol Honda, Bos Yamaha : Dia Kehilangan Rasa Percaya Diri

Jorge Lorenzo yang musim ini membalap untuk Repsol Honda tengah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan

Jorge Lorenzo Alami Situasi Sulit di Repsol Honda, Bos Yamaha : Dia Kehilangan Rasa Percaya Diri
Twitter.com/MotoGP
Jorge Lorenzo mengalami masalah pada motornya di MotoGP Amerika 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Managing Director Yamaha MotoGP Racing, Lin Jarvis merasa prihatin dengan situasi sulit yang kini sedang dialami oleh Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo yang musim ini membalap untuk Repsol Honda tengah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan bersama tim barunya tersebut.

Rider berjulukan X-Fuera itu selalu mememtik hasil minor karena belum mampu sepenuhnya beradaptasi dengan tunggangannya yakni motor Honda RC213V.

Dari 14 balapan yang telah dia lakoni bersama tim berlogo sayap tunggal pada musim ini, Jorge Lorenzo belum pernah sekalipun mampu finis di urutan 10 besar.

Hasil terbaik sejauh ini yang berhasil dia bukukan adalah finis di urutan ke-11 saat melakoni balapan pada sesi MotoGP Prancis 2019 yang digelar di Sirkuit Le Mans.

Kemalangan pembalap yang identik dengan nomor 99 itu bertambah tatkala harus menepi dari arena balapan selama empat seri beruntun lantaran mengalami cedera pada bagian tulang belakangnya.

Cedera itu dia dapat usai mengalami low side crash saat turun pada sesi latihan bebas seri MotoGP Belanda 2019 yang digelar pada akhir Juni lalu.

Situasi sulit dan rentetan hasil minor yang diraih Jorge Lorenzo saat ini turut mengundang Lin Jarvis untuk memberikan komentarnya.

Lin Jarvis yang pernah bekerja sama dengan Jorge Lorenzo saat masih di Yamaha sangat terkejut dan prihatin dengan kondisi yang dialami oleh salah satu mantan pembalapnya itu.

"Saya benar-benar terkejut, Lorenzo merupakan juara dunia lima kali, tiga kali di kelas utama MotoGP bersama kami, jadi kami tahu tentang kemampuannya," kata Lin Jarvis, dilansir BolaSport.com dari Motorcyclesports.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved