Pelajar Bogor Adu Skill Main Mobile Legend dan DOTA di Event SPEAK X: Stardust 2019

Pertandingan Dota dan Mobile Legend tersebut dimulai sejak, Senin (30/9/2019) di Redfox Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pelajar Bogor Adu Skill Main Mobile Legend dan DOTA di Event SPEAK X: Stardust 2019
Ist
pelajar se-Bogor Raya adu skill bermain Mobile Legend dan Dota pada ajang SPEAK X: Stardust 2019 yang diadakan oleh SMA Kesatuan Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Puluhan pelajar se-Bogor Raya adu skill bermain Mobile Legend dan DOTA pada ajang SPEAK X: Stardust 2019 yang diadakan oleh SMA Kesatuan Kota Bogor.

Pertandingan DOTA dan Mobile Legend tersebut dimulai sejak, Senin (30/9/2019) di Redfox Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pada ajang itu para pelajar yang memiliki kemampuan bermain Mobile Legend dengan skill pro saling adu teknik untuk memenangkan pertandingan.

Nantinya setiap peserta atau tim dari sekolahnya akan melawan dengan peserta dari sekolah lainnya.

Ketua Pelaksana 'SPEAK' X:Stardust Andreas Rizano (16) mengatakan bahwa pada ajang Speak ini ada berbagai event perlombaan.

Diantaranya adalah lomba sport, e-sport, keterampilan, seni dan budaya.

Pada ajang esport ada dua perlombaan yang diadakan panitia.

"E-sport ini audah berlamgsung dari Speak tahun lalu dan pesertanya selalu banyak, pada e-sport ini perlombaan yanh diselenggarakan adalah lomba DOTA dan Mobile Legend," katanya.

Andreas memgatakan bahwa dieragitalisasi dan internet ini banyak pemuda yang menggunakan internet untuk bermain game.

"Soalnya kalau dilihat dari sekarang internet tuh sudah mendominasi dunia, dikita kebanyakan anak remaja menghabiakan waktunya dengan game, nah karena itu kita disini buat perlombaan agar apa yang dilakukan para gamer itu bisa mendulang prestasi," katanya.

Evenent SPEAK X:Stardust yang diinisiasi oleh SMA Kedatuan Kota Bogor ini juga didukung oleh TribunnewsBogor.com sebagai media partner.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved