Breaking News:

Kabar Artis

Primus Yustisio Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPR, Ini Respon Jihan Fahira

Primus Yustisio terpilih ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI dan kembali dilantik sebagai wakil rakyat periode 2019-2024.

Editor: Damanhuri
kolase Instagram @truejf/Youtube @sarahsechan
Jihan Fahira dan Primus Yustisio 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pemain film Jihan Fahira (41) selalu mendukung langkah Primus Yustisio (42), suaminya, yang bekerja di dunia politik.

Primus Yustisio terpilih ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI dan kembali dilantik sebagai wakil rakyat periode 2019-2024.

Ditanya terpilihnya kembali Primus Yustisio, Jihan Fahira hanya mengucapkan syukur sambil berucap hamdallah karena suaminya masih dipercaya masyarakat mewakili aspirasi mereka.

Jihan Fahira memahami tugas berat suaminya sebagai wakil rakyat. Waktu buat istri dan anak-anaknya bahkan kerap tidak pernah ada.

Meski begitu Jihan Fahira mengerti dan siap mengambil risiko itu, sejak awal Primus Yustisio terpilih sebagai wakil rakyat.

"Suka dan dukanya biasa saja. Orang bekerja. Laki-laki sibuk kerja itu wajar. Sekuat hati saya selalu mendampingi dia," kata Jihan Fahira dijumpai di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Dalam tugas-tugas politik, seperti kunjungan ke daerah pemilihan (dapil), Jihan Fahira sering mendampingi Primus Yustisio.

Jihan Fahira senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat. "Termasuk saat kampanye kemarin, saya selalu mendampinginya turun ke dapil," kata Jihan Fahira.

Jihan Fahira berharap, para wakil rakyat terpilih dapat menjalankan amanah masyarakat.

Primus Yustisio dan istrinya Jihan Fahira di TPS O1
Primus Yustisio dan istrinya Jihan Fahira di TPS O1 (Wartakotalive/Feryanto Hadi)

"Semoga semakin dekat dengan Allah karena umur bertambah dan kita tidak tahu kapan dipanggil. Semoga selalu dalam keadaan baik dan mengabdi pada negara," harap Jihan Fahira.

Primus Yustisio kembali dilantik menjadi wakil rakyat setelah berhasil mengumpulkan 86.983 suara di dapil Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pemeran Panji dalam sinetron Panji Manusia Milenium itu menggunakan perahu Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengarungi karir politiknya.

(WARTA KOTA)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved