Breaking News:

Liga 1 2019

PSMS Medan Tahan Imbang Sriwijaya FC Dibabak Pertama

Babak pertama usai, PSMS Medan berhasil menahan imbang tim tuan rumah Sriwijaya FC Dengan skor 1-1

BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN
PSMS Medan dan Sriwiaya FC bertanding pada perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).(BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Babak pertama usai, PSMS Medan berhasil menahan imbang tim tuan rumah Sriwijaya FC Dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (1/10/2019).

Gol PSMS dicetak oleh Ilham Fathoni menit ke-8, sedangkan gol Sriwijaya dicetak oleh Ahmad Ihwan menit ke-16.

Semenjak peluit ditiupkan, kedua tim saling jual beli serangan. PSMS yang bermain sebagai tim tamu, mampu meladeni permainan Sriwijaya. Perlahan-lahan mereka pun mencoba menguasai permainan.

Menit ke-8 PSMS berhasil ciptakan gol sundulan Ilham Fathoni. Berawal dari tendangan sudut, Ilham yang beduel di udara langsung menyambut bola dengan sundulan keras. Sundulannya pun tak mampu dibendung kiper Galih Sudaryono, skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan PSMS tak bertahan lama. Delapam menit berselang, Sriwijaya berhasil samakan kedudukan dari kaki Ahmad Ihwan.

Memanfaatkan serangan balik cepat yang dibangun anak asuh Kas Hartadi itu, Ihwan yang berdiri tanpa di depan pengawalan, menyambut bola dari sepakan rekannya. Dengan tenang Ihwan pun menceploskan bola dengan tenang, skor imbang menjadi 1-1.

Disisa waktu yang ada, kedua tim masih saling jual beli serangan. Namun belum ada tercipta gol lagi. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 1-1.

Pada laga ini, menjadi pertandingan yang penting buat PSMS meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

(lam/tribun-medan.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved