Egy Maulana Vikri Perkuat Timnas U-23 Indonesia di Sea Games, Antusias Uji Coba Turnamen di China

Menurut Egy Maulana Vikri, turnamen tersebut bisa dijadikan tolak ukur kekuatan selama masa periodesasi pemusatan latihan.

Egy Maulana Vikri Perkuat Timnas U-23 Indonesia di Sea Games, Antusias Uji Coba Turnamen di China
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri melakukan pemusatan latihan mulai 2 Oktober hingga 7 Oktober 2019 mendatang.

Pemusatan latihan ini merupakan periodesasi Timnas U-23 Indonesia jelang turun diajang Sea Games 2019.

Dalam periodesasi ini, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk ikut dalam pemusatan latihan.

Dari 30 pemain yang dipanggil, terdapat satu nama pemain yang merumput di Liga Polandia bersama dengan klub Lechia Gdańsk, ia adalah Egy Maulana Vikri.

Tak tanggung-tanggung, selama masa persiapan, Timnas U-23 Indonesia akan mengikuti turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

Dalam turnamen itu, Timnas U-23 Indonesia akan menjajal kekuatan tim Arab Saudi, China dan Yordania.

Egy Maulana Vikri mengatakan bahwa keikutsertaan Timnas U-23 Indonesia dalam turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 sangat bagus.

Menurut Egy Maulana Vikri, turnamen tersebut bisa dijadikan tolak ukur kekuatan selama masa periodesasi pemusatan latihan.

"Ini baru mulai TC lagi buat persiapan ke Sea Games dan bagusnya ada turnamen di Cina nanti yang lawannya juga kuat dan itu bagus buat uji coba kita," ujarnya di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (2/10/2019).

Egy Maulana Vikri pun menambahkan bahwa turnamen di China itu sangat baik untuk mengukur sejauhmana skema permainan yang telah diberikan tim pelatih

"Uji coba itu untuk mengetahui letak kesalahan dan permainan kita yang akan yang diinginkan pelatih untuk persiapan di Sea Games nanti," jelas Egy Maulana Vikri.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved