Ungkap Kondisi Beckham Putra Nugraha, Fakhri Husaini: Harus Istirahat Aktif

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini beberkan kondisi terakhir terkait cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha.

Ungkap Kondisi Beckham Putra Nugraha, Fakhri Husaini: Harus Istirahat Aktif
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini saat wawancara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini beberkan kondisi terakhir terkait cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha.

Fakhri Husaini yang lahir di Lhokseumawe, Aceh, 27 Juli 1965 itu membeberkan apa yang telah diberitahukan tim dokter kepadanya terkait cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter, Beckham Putra Nugraha yang merupakan pemain Persib Bandung itu belum bisa mendapatkan porsi latihan yang banyak.

Beckham Putra Nugraha untuk sementara ini hanya diperbolehkan untuk melakukan latihan ringan seperti lari-lari ringan.

"Menurut informasi dokter, dia belum bisa bergabung tapi dia istirahat yang aktif. Aktif maksudnya dia tetap berada di pinggir lapangan berlatih agar kebugarannya terjaga. Kalau istilahnya saya tidak hafal," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019) malam.

Lebih lanjut, Fakhri Husaini memberitahukan bahwa Beckham Putra Nugraha sedikit mengalami cedera dibagian paha.

"Beckham Putra Nugraha sedikit merasakan sakit disekitar paha depan yang terasa nyeri," jelasnya.

Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bogor dalam rangka persiapan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Nantinya, di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang diselenggarakan 6 hingga 10 November 2019 itu, timnas U-19 tergabung di Grup K bersama timnas U-19 Korea Utara, timnas U-19 Timor Leste, timnas U-19 Hongkong.

Dalam masa pemusatan latihan di Bogor, timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan menggelar dua laga uji coba.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tim Pra-Pon DKI, Sabtu (5/10/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada laga uji coba perdana.

Sementara, untuk uji coba kedua, timnas U-19 Indonesia akan menjajal kekuatan tim lokal Bogor, Sabtu (12/10/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved