Liga 1 2019

Sejumlah Pilar Madura United Absen Lawan Persib, Bek Maung Bandung Tetap Waspada

Achmad Jufriyanto menyatakan kesiapannya menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Sejumlah Pilar Madura United Absen Lawan Persib, Bek Maung Bandung Tetap Waspada
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyatakan kesiapannya menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Setelah absen pada laga sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura karena akumulasi kartu kuning, Jupe sapaan akrabnya sudah siap bermain kembali.

"Insha Alloh kami semakin siap karena ditundanya laga lawan Arema sebenarnya tidak bagus untuk kami. Tapi ada hal positif kami lebih punya waktu lebih lama menghadapi Madura dan persiapan yang lebih baik lagi," ujar Jupe di setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Madura United Vs Persib Bandung - Maung Bandung Kembali Diperkuat 2 Pilarnya, Tuan Rumah Pincang

Soal kekutan Laskar Sape Kerap, pemain bernomor punggung 16 ini mengungkapkan bahwa Madura United tetap tim yang kuat di putaran kedua.

Namun kata Jupe, ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh Persib Bandung pada laga akhir pekan nanti.

"Maduara tetap tim yang bagus, di putaran kedua ini masih terlihat stabil, hanya saja yang bisa kita manfaatkan adalah yang main di timnas," katanya.

Di laga nanti, Madura United sendiri harus kehilangan empat pemain kuncinya karena panggilan timnas.

Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLA)

Empat pemain itu adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, M Ridho, dan Alberto Goncalves.

Namun kabar terakhir, Timnas memberikan dispensasi bagi Alberto Goncalves untuk bermain pada laga menghadapi Persib Bandung.

Sehingga menurutnya, Maung Bandung harus mewaspadai pergerakan pemain naturalisasi asal Brasil itu.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved