Fakhri Husaini Beri Catatan untuk Punggawanya Pasca Menang 3-0 atas Tim Pra Pon DKI

Dalam laga uji coba kontra tim Pra-Pon DKI itu, Fakhri Husaini menurunkan tim yang berbeda pada babak pertama dengan babak kedua.

Fakhri Husaini Beri Catatan untuk Punggawanya Pasca Menang 3-0 atas Tim Pra Pon DKI
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini sebut anak asuhnya harus memperbaiki beberapa catatan usai menang 3-0 atas tim Pra-Pon DKI, Sabtu (4/10/2019).

Fakhri Husaini menilai bahwa ada beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh punggawanya guna menatap laga uji coba kontra PS Tira Persikabo, Sabtu (12/10/2019) dan timnas China.

Dalam laga uji coba kontra tim Pra-Pon DKI itu, Fakhri Husaini menurunkan tim yang berbeda pada babak pertama dengan babak kedua.

Hal itu dilakukan untuk mencari atau mengukur sejauhmana tingkat pemahaman dan penerapan selama melakukan pemusatan latihan di Bogor.

"Saya menurunkan dua tim ya. 11 pemain main dibabak pertama dan 11 tim yang dimainkan dibabak kedua. Hasil itu penting, tapi itu bukan tujuan utama uji coba ini," ujarnya.

"Saya ingin melihat sampai sejauhmana pemain lama mampu beradaptasi dengan pemain baru atau sebaliknya. Sejauhmana fisik mereka bermain dalam tempo tinggi," sambungnya.

Atas kemenangan yang diraih pada laga uji coba kali ini, Fakhri Husaini mengaku senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya.

"Syukur alhamdulillah apa yang ditampilkan oleh anak-anak cukup memuaskan, meskipun ada beberapa catatan yang harus kami perbaiki disisa waktu yang ada," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved