Gelar Rakerda, PWI Kota Bogor Ingin Ciptakan Wartawan yang Profesional dan Sejahtera

Rakerda ke-1 2019 PWI Kota Bogor mengusung tema Optimalkan Sinergitas dan Loyalitas, Ciptakan Wartawan yang Profesional dan Sejahtera.

Gelar Rakerda, PWI Kota Bogor Ingin Ciptakan Wartawan yang Profesional dan Sejahtera
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nurgoho
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 tahun 2019 di Salak Pajajaran Hotel, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 tahun 2019 di Salak Pajajaran Hotel, Sabtu (5/10/2019).

Rakerda ke-1 2019 PWI Kota Bogor mengusung tema Optimalkan Sinergitas dan Loyalitas, Ciptakan Wartawan yang Profesional dan Sejahtera.

Ketua Panitia Rakerda ke-1 2019 PWI Kota Bogor Sarif Hidayatullah mengatakan bahwa akan ada sejumlah agenda dan materi yang akan dibahas.

Diantaranya adalah evaluasi kinerja kepengurusan PWI Kota Bogor dalam satu tahun kepengurusan.

"Yang kedua kita juga akan membahas program kerja pengurus PWI Kota Bogor, jadi nantinya dalam Raker ini juga akan disusun dan ditetaokan program kerja dari PWI Kita Bogor, ketiga juba menetapkan keputusan lain yang dianggap perlu dalam batas kewenangannya nah selain melaksanakan raker pada acara ini juga akan dilaksanakan pelantikan," ujarnya.

Selain menyusun program kerja dalam Rakerda ini juga dilakukan pelantikan pengurus Tin Komunikasi (Tikom) PWI Kota Bogor, wartawan Peduli Kemanusiaan (Peka) PWI Kota Bogor dan IKWI PWI Kota Bogor.

Pada acara yang diselenggarakan satu hari penuh ini dihadiri oleh sekitar 160 orang yabg teridir dari tamu undangan peserta, anggota PWIB dan wartawan Bogor.

Sementara itu ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengatakan bahwa Rakerda ke-1 tahun 2019 PWI Kota Bogor ini merupakan sejarah baru bagi PWI Kota Bogor.

"Iya ini sejarah baru, saya katakan bahwa alur organisasi harus kita jalankan, jadi Raker ini Raker pertama dan saya sudah dari tahun 2002 jadi anggota PWI, baru ikut atau melaksanakan rapat kerja, mudah-mudahan ini tradisi baru, tradisi positif yang harus kita jaga untuk kemapanan Organasisi PWI Kota Bogor," katanya dalam sambutan.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved