Breaking News:

Dipo Latief Wajib Beri Nafkah Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan kepada Nikita Mirzani

Namun, untuk biaya akumulatif yang disebut Fahmi, hal itu terkait berbagai pengeluaran Nikita selama mengandung dan melahirkan anaknya dengan Dipo.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dipo Latief diharuskan menunaikan kewajibannya setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani, Senin (7/10/2019).

Kewajiban tersebut berupa nafkah bulanan dan juga biaya-biaya akumulatif lainnya yang bernilai ratusan juta rupiah.

"Intisarinya ada kewajiban yang harus dibayar. Soal nilai itu relatif. Kalau dikalkulasikan semua ratusan juta," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, saat ditemui seusai sidang putusan di PA Jakarta Selatan.

Fahmi tidak bisa menyebutkan secara gamblang mengenai besaran nafkah bulanan yang harus ditanggung oleh Dipo.

Namun, untuk biaya akumulatif yang disebut Fahmi, hal itu terkait berbagai pengeluaran Nikita selama mengandung dan melahirkan anaknya dengan Dipo.

"Dari biaya bersalin, melahirkan, dan mungkin ada juga biaya tiap bulan. Kita lihat nanti gimana seorang ayah," ujar Fahmi.

"Di syariat Islam, seorang ayah itu harus tanggung jawab. Enggak perlu ditagih jadi datang sendiri," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dipo Latief Wajib Beri Nafkah Ratusan Juta Rupiah kepada Nikita Mirzani Tiap Bulan"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved