Liga Italia

Juventus Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen, Ronaldo Unggah Foto Ini dan Puji Rekan Tim

Kembalinya Juventus ke pucuk pimpinan klasemen Liga Italia 2019-2020 dirayakan oleh megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Juventus Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen, Ronaldo Unggah Foto Ini dan Puji Rekan Tim
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Sampdoria dalam lanjutan Serie A musim 2018-2019 giornata ke-19 di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kembalinya Juventus ke pucuk pimpinan klasemen Liga Italia 2019-2020 dirayakan oleh megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Raksasa Italia, Juventus, berhasil memenangi laga derby d'Italia kontra Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (6/1/2019).

Dalam laga yang digelar di kandang Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, Juventus berhasil memenangkan dengan skor 2-1.

Dua gol dari duo Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, berhasil memberi Inter kekalahan pertama pada musim 2019-2020.

Paulo Dybala mencetak gol pertama Juventus pada menit keempat, sebelum disamakan oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez melalui titik penalti, empat belas menit kemudian.

Kompatriot Dybala, Gonzalo Higuain, jadi pahlawan kemenangan 10 menit jelang bubaran, usai turun dari bangku cadangan

Di sisi lain, ada andil dari megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Juventus atas Inter Milan.

Ronaldo, yang turun penuh dalam pertandingan tersebut berhasil mengemas dua peluang, yang masing-masing membentur mistar gawang dan tak disahkan karena terjebak offside.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, Ronaldo merayakan kemenangan tersebut dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

"Performa yang sangat bagus dari rekan-rekan setim hari ini, perasaan yang menyenangkan kembali ke puncak," tulis Ronaldo dalam keterangan foto tersebut.

Usai pertandingan ini, Juventus akan menjalani jeda internasional, sebelum menjamu Bologna di Juventus Stadium pada pekan kedelapan Liga Italia, Minggu (20/10/2019).

(Bolasport)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved