Kalahkan PSMS Medan dengan Skor 2-0, PSGC Ciamis Masih Terpuruk di Zona Degradasi

PSGC Ciamis unggul 2-0 pada laga bergengsi lawan tamunya PSMS Medan di laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Galuh Ciamis

Kalahkan PSMS Medan dengan Skor 2-0, PSGC Ciamis Masih Terpuruk di Zona Degradasi
Tribun Jabar/Andri M Dani
PSGC Ciamis (kostum ungu) unggul 2-0 atas tamunya PSMS pada laga bergengsi lanjutan pertandingan lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10/2019) sore. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PSGC Ciamis unggul 2-0 pada laga bergengsi lawan tamunya PSMS Medan di laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10/2019) sore.

Sejak menit awal, tuan rumah PSGC bersemangat untuk memenangkan pertandingan. Dan ayam Kinantan pun keok di kandang ayam Ciung Wanara.

Fabio Marko mengawali kemenangan tim PSGC pada menit ke-41 dan skor sementara 1-0 tidak berubah sampai babak pertama usai.

Pada menit ke-82 babak kedua giliran Ferel Ferdianto menjebol gawang PSMS yang dijaga kipper Alfonsius Kevlan lewat gol berkelasnya.

Ferel merupakan pemain yang masuk pada babak kedua menggantikan Aldi Imron pada menit ke-74.

Sampai laga yang dipimpin wasit Parizon asal Sumbar usai, PSMS tidak berhasil menciptakan gol balasan.

Pertandingan ditutup dengan skor 2-0 tanpa balas untuk kemenangan tuan rumah PSGC Ciamis.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra pada sesi konferensi pers usai laga mengakui permainan tuan rumah PSGC cukup efektif sehingga timnya kebobolan sampai dua gol tanpa balas.

“Penampilan tim (PSMS) hari ini tak sesuai dengan rencana. Permainan PSGC cukup efektif sehingga kami kebobolan dua gol,” ujar Jafri Sastra.

Tiga pemain pilar PSMS tidak turun lawan PSGC. Reangur dan Ilham demam, sementara  pemain legendaris PSMS, Legimin Raharja hanya duduk di bangku cadangan.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved