Tidak Terurus, Papan Nama Kabupaten Bogor di Cibinong Akhinya Dibongkar

Pembongkaran ini dilakukan karena papan nama yang berukuran cukup besar dan diletakan cukup tinggi ini tampak tak terurus.

Tidak Terurus, Papan Nama Kabupaten Bogor di Cibinong Akhinya Dibongkar
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
papan nama Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Papan nama 'Kabupaten Bogor' di gerbang Jalan Tegar Beriman, Cibinong simpang CCM, akhirnya dibongkar oleh pihak Pemadam Kebakaran, Selasa (8/10/2019).

Pembongkaran ini dilakukan karena papan nama yang berukuran cukup besar dan diletakan cukup tinggi ini tampak tak terurus.

Beberapa abjadnya bahkan sebelumnya berjatuhan ke jalan hingga berbahaya bagi pengendara yang melintas.

"Ya, ini dikhawatirkan akan jatuh lagi kejalan. Jadi kita turunkan," kata anggota Damkar Kabupaten Bogor Burhansyah kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (8/10/2019).

Dia menjelaskan bahwa penurunan plang papan nama ini dilakukan atas instruksi Bupati Bogor Ade Yasin.

Penanganan ini, kata dia, dilakukan dengan diawali pengamanan area kemudian penurunan plang menggunakan sistem rakit tangga.

"Ini atas instruksi Bupati Bogor melalui Kabid Penanggulangan Kebakaran, Bapak Jaja Sujatma untuk segera diturunkan, yang dikhawatirkan jatuh ke jalan karena sudah lapuk," pungkasnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, setelah pembongkaran ini, kini plang papan nama di gerbang masuk jalur Pemda Bogor tersebut kini hanya tersisa plang 'Tegar Beriman' di sebelah kanan jalan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved