Kabar Artis

Kakak Kandung Dhawiya Ungkap Kondisi Rumahtangga Sang Adik saat Menantu Elvy Ditangkap Polisi

Fitria Sukaesih diberi tahu asisten rumah tangganya bahwa Dhawiya Zaida berada di rumah sejak Sabtu (5/10/2019) pagi.

Editor: Damanhuri
kolase Youtube
Elvy Sukaesih, Muhammad dan Dhawiya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pedangdut  Dhawiya Zaida belum siap berbicara didepan publik setelah Muhammad Basurrah, suaminya, kembali ditangkap polisi.

Dhawiya Zaida masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Meski begitu Dhawiya Zaida yang baru saja dinikahi Muhammad Basurrah medio Maret 2019 dalam keadaan sehat walau suaminya harus berurusan dengan hukum lagi.

Fitri Sukaesih mewakili keluarga besar Elvy Sukaesih berbicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sejauh ini Dhawiya Zaida masih shock dan belum siap bicara didepan publik karena masih butuh waktu menenangkan diri.

Fitria Sukaesih menambahkan,  Dhawiya Zaida sedang tidak bersama Muhammad Basurrah saat polisi menangkapnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2019) malam.

"Muhammad ditangkap tidak di rumah. Sementara Dhawiya ada di rumah. Memang sedang tidak bersama. Sampai pagi Muhammad tidak pulang, makanya Dhawiya ke rumah saya," ucapnya.

Fitria Sukaesih diberi tahu asisten rumah tangganya bahwa Dhawiya Zaida berada di rumah sejak Sabtu (5/10/2019) pagi.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Begitu ke rumah saya, dia ( Dhawiya Zaida) langsung masuk kamar dan tidur. Saya tahu Muhammad ditangkap saat polisi menghubungi saya mau menggeledah rumah di Cawang, Sabtu siang," ujarnya.

Fitria Sukaesih kemudian perlahan membangunkan  Dhawiya Zaida untuk menyampaikan penangkapan Muhammad Basurrah.

"Setelah tahu, Dhawiya syok dan menangis didepan saya. Saya berusaha menenangkan dia agar tidak sedih," jelas Fitria Sukaesih.

Pisah Selama Tiga Minggu

Saat Fitria Sukaesih baru mengetahui  Dhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah sedang ada masalah rumah-tangga hingga tidak bersama.

"Menurut Dhawiya lagi ribut, biasa rumah-tangga. Sudah tiga minggu berantemnya," kata Fitria Sukaesih.

Dhawiya Zaida dan Muhammad, usai acara akad nikah di Restauran Al Jazeerah, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).
Dhawiya Zaida dan Muhammad, usai acara akad nikah di Restauran Al Jazeerah, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat itu Fitria Sukaesih tidak ingin memperkeruh persoalan rumah-tangga adiknya. Ia hanya ingin  Dhawiya Zaida tenang menghadapi masalah Muhammad Basurrah.

"Saya ingin menenangkan Dhawiya yang sedang syok," ujar Fitria Sukaesih.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dhawiya Zaida Menangis Saat Diberi Tahu Penangkapan Suaminya Untuk Kedua Kali Karena Kasus Narkotika, 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved