Starbucks Donasikan Hasil Penjualan Minuman Pink untuk Pederita Kanker Payudara

Menu yang hasil penjualannya akan disumbangkan adalah 4 minuman pink yang khusus hanya dihadirkan pada bulan Oktober saja.

Starbucks Donasikan Hasil Penjualan Minuman Pink untuk Pederita Kanker Payudara
istimewa
Lovepink Starbucks Indonesia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Starbucks akan menyumbangkan hasil penjualan minumannya kepada Lovepink.

Menu yang hasil penjualannya akan disumbangkan adalah 4 minuman pink yang khusus hanya dihadirkan pada bulan Oktober saja.

Empat minuman pink tersebut adalah Pink Macchiato, Double Pink Coffee Frapuccino, Sakura Yoguberry Frapuccino, dan Pink Blossom Raspberry Tea mulai tanggal 3-31 Oktober 2019 di seluruh gerai Starbucks seluruh Indonesia.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami melalui kampanye Starbucks Cups of Courage," ucap Liryawati selaku Chief
marketing Officer Starbucks Indonesia, Rabu (9/10/2019).

Ia melanjutkan, kampanye ini dilakukan untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan dan menularkan semangat kepada para pejuang dan penyintas kanker payudara sebagai bentuk kepeduliaan kepada mereka.

Mengusung tema Starbucks Cups of Courage, lantaran di dalam setiap minuman Starbucks terkandung ajakan untuk menularkan sikap positif, berani, dan semangat.

Menurut Liryawati, ada banyak cerita di setiap gelas yang disajikan oleh para barista Starbucks, salah satunya gelas yang berisikan semangat melalui personal note yang seringkali dituliskan oleh barista di gelas Starbucks.

"Kami ingin memberikan semangat yang menginspirasi terhadap sesama. Minuman yang kami sajikan merupakan simbol keberanian, dukungan, harapan, dan cerita yang menginspirasi bahwa hal baik akan terjadi," ucap dia.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi perempuan, termasuk di Indonesia.

Oleh karena itu, Samantha Barbara, selaku Chairwomen Lovepink mengatakan bahwa pihaknya fokus menjalankan misi untuk menyelamatkan banyak perempuan melalui kegiatan edukasi dan pemeriksaan USG kepada perempuan Indonesia.

Lovepink sendiri telah membantu sekitar 3.300 perempuan.

"Sebagai seorang ibu sekaligus survivor kanker payudara, lumrah jika kita mengalami down akan keadaan ini. Namun, saya bangkit dari situasi tersebut karena akhirnya saya menyadari bahwa dukungan tanpa henti dari support system saya telah memotivasi saya untuk berjuang melawan penyakit ini. Energi positif dari orang-orang sekitar yang saya rasakan menjadi permulaan yang membuat saya lebih bersemangat," terangnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved