Bentrokan Antar Ormas Pecah di Gunungputri Bogor, Sejumlah Motor Dibakar

Bentrokan antar ormas di Jalan Alternatif Baru Cikeas, Kampung Kadupugur, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor

Bentrokan Antar Ormas Pecah di Gunungputri Bogor, Sejumlah Motor Dibakar
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Lokasi terbakarnya sejumlah kendaraan roda dua dalam bentrokan antar ormas di Jalan Alternatif Baru Cikeas, Kampung Kadupugur, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pecah, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Bentrokan antar ormas di Jalan Alternatif Baru Cikeas, Kampung Kadupugur, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pecah, Kamis (10/10/2019).

Peristiwa ini terjadi tepat di depan Masjid Ash Shiddiq Gunungputri.

Kapolsek Gunungputri, AKP Andrianto mengatakan bahwa sedikitnya ada 6 kendaraan roda dua yang ditemukan terbakar di lokasi.

"Kendaraan ada 10 (unit), yang terbakar ada 6. Kita amankan ke polsek," kata Andrianto kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Dia menuturkan bahwa dalam kejadian ini satu orang korban dibawa ke klinik terdekat setelah mengalami luka ringan.

Andrianto mengatakan bahwa terkait kronologis dan penyebab kejadian ini kini masih didalami.

"Untuk kronologis masih dalam proses penyelidikan, kita gabung langsung diambil alih oleh Polres. Untuk penyebab kejadian ini masih kita dalam proses pendalaman," kata Andrianto.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, sampai sore hari di kawasan lokasi bentrokan tersebut terpantau dijaga ketat oleh sejumlah aparat kepolisian.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved