Laga Uji Coba PS Tira Persikabo Vs Timnas U-19 Indonesia Disambut Positif Rahmad Darmawan

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut laga uji coba antara tim Laskar Pajajaran kontra timnas U-19 Indonesia bagus untuk kedua tim.

Laga Uji Coba PS Tira Persikabo Vs Timnas U-19 Indonesia Disambut Positif Rahmad Darmawan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo berlatih di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut laga uji coba antara tim Laskar Pajajaran kontra timnas U-19 Indonesia bagus untuk kedua tim.

Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa laga uji coba antara kedua tim tersebut sangat dibutuhkan karena masing-masing tim perlu mengukur kekuatan selama masa persiapan.

Tak hanya itu, Rahmad Darmawan pun menilai bahwa timnas U-19 Indonesia merupakan tim bagus yang dipersipakan secara matang.

"Kita membutuhkan uji coba dengan lawan yang kita tahu pasti punya persiapan bagus dan dia punya semangat muda yang mungkin bisa memberikan tekanan kepada tim kami dan tentu akan sangat bagus untuk tim kita juga nanti," ujarnya di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan membeberkan bahwa uji coba kontra timnas U-19 Indonesia itu dijadikan tolak ukur terkait taktik dan strategi yang berbeda dengan sebelumnya.

"Seminggu ini kan saya lebih kepada secara fisik saya ingin mengembalikan kondisi pasca libur kemarin," ucapnya.

"Kedua tentu ada beberapa taktik bermain yang secara spesifik sudah saya sampaikan untuk menunjang kemampuan fisik kita meningkat tadi kita akan memberikan satu taktik bermain yang bisa membantu pemain mendapatkan atau berlatih secara tidak langsung dalam pertandingan besok," sambungnya.

Uji coba antara PS Tira Persikabo kontra timnas U-19 Indonesia akan dilaksanakan Sabtu, (12/10/2019).

Rencananya laga tersebut akan berlangsung tertutup.

PS Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 36 angka dari 22 laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved