Wiranto Ditusuk

Baru Berusia 20 tahun, Begini Keberingasan Wanita yang Tusuk Kapolsek Saat Wiranto Terkapar

Dalam insiden penusukan itu, ada 4 orang korban yakni Menkoplhukam Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto, seorang ajudan serta tokoh masyarakat.

Twitter: Airin_NZ via Kompas.com
Beredar foto wajah laki-laki berbaju gelap dan perempuan berambut bergelombang yang diduga merupakan pelaku penusukan Menko Polhukam, Wiranto. 

Baru Berusia 20 tahun, Begini Keberingasan Wanita yang Tusuk Kapolsek Menes saat Bersama Wiranto

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Fitri Andriana tersangka pelaku penikaman kepada Kapolsek Menes, Kompol Daryanto ternyata baru berusia 20 tahun.

Tersangka Fitri Andriani merupakan wanita kelahiran Brebes, 3 Mei 1999 yang artinya ia masih berusia 20 tahun.

Tersangka Fitri Andriani dan Syahril Alamsyah alias Abu Rara merupakan pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto saat berkunjung ke Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) kemarin.

Kedua pelaku yakni Fitri Andriani dan Syahril Alamsyah alias Abu Rara yang mengontrak di Pandeglang Banten tersebut saat ini sudah berhasil diamankan oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Fitri Andrian merupakan warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sedangkan Syahril Alamsyah alias Abu Rara merupakan warga Medan.

Dalam insiden penusukan itu, ada 4 orang korban yakni Menkoplhukam Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto, seorang ajudan serta tokoh masyarakat setempat.

Beruntung, nyawa keempat korban berhasil selamat dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang menjadi salah satu korban penusukan menceritakan keberingasan Fitri Andriani wanita yang saat itu menyerangnya.

Saat itu Kompol Daryanto sendiri yang salaman dengan Wiranto ketika pelaku melakukan penikaman.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved