Liga 1 2019

Persebaya Surabaya U-20 vs Barito Putera U-20, Fakhri Husaini Beri Izin 4 Pemain Timnas U-19

Empat pemain itu diizinkan untuk memperkuat klubnya yaitu Persebaya Surabaya U-20 yang tampil dilaga puncak kontra Barito Putera U-20

Persebaya Surabaya U-20 vs Barito Putera U-20, Fakhri Husaini Beri Izin 4 Pemain Timnas U-19
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini izinkan empat pemain pulang ke klub yang dibelanya.

Keempat pemain itu yakni Mochammad Supriadi, Brylian Negietha Dwiki Aldama, Rizky Ridho Ramdhani, dan Ernando Ari Sutaryadi.

Empat pemain itu diizinkan untuk memperkuat klubnya yaitu Persebaya Surabaya U-20 yang tampil dilaga puncak kontra Barito Putera U-20, Sabtu (12/10/2019).

Fakhri Husaini memberikan izin kepada empat pemainnya guna merasakan atmosfer laga puncak kompetisi Liga 1 U-20 2019.

"Mereka saya berikan izin untuk memperkuat Persebaya U-20, karena itu partai final, tentu saya juga ingin mereka bisa menikmati juga karena mereka juga ikut di laga-laga awal layak buat mereka untuk tampil juga di laga final ini," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut, Fakhri Husaini menjelaskan bahwa keempat pemain tersebut diberikan izin hanya untuk memperkuat klubnya.

Setelah memperkuat klubnya, keempat pemain tersebut akan langsung kembali bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

"Mereka akan kembali minggu dan mungkin akan langsung ikut latihan kembali," jelasnya.

Selain itu, timnas U-19 Indonesia akan melaksanakan laga uji coba kontra PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10/2019).

Laga uji coba itu bertujuan untuk mendapatkan pengalaman sekaligus mengukur kemampuan dari bekal persiapan selama menjalani pemusatan latihan di Bogor.

Penulis: Yudie Thirzano
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved