Starbucks Indonesia Lakukan Kunjungan Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia Bogor

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian Starbucks Indonesia merayakan Hari Museum Indonesia 2019 dalam program Ayo ke Museum

Starbucks Indonesia Lakukan Kunjungan Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia Bogor
Ist
Starbucks Indonesia merayakan Hari Museum Indonesia 2019 dalam program Ayo ke Museum. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Starbucks Indonesia melakukan kunjungan museum bersama 500 peserta dari karyawan, pelanggan, serta anak-anak pra sejahtera di 12 kota secara serentak, Sabtu (12/10/2019).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian Starbucks Indonesia merayakan Hari Museum Indonesia 2019 dalam program Ayo ke Museum.

Andrea Siahaan selaku Public Relation & Communications Senior General  Manager Starbucks Indonesia mengatakan, tahun ini, kunjungan museum serentak dilakukan di 12 kota besar di Indonesia.

Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Pontianak, dan Mataram.

Sementara di Kota Bogor sendiri, kunjungan dilakukan di Museum Sejarah Alam Indonesia pada Sabtu (12/10/2019) malam.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi yang dapat kami berikan kembali atas dukungan yang selama ini telah kami terima," kata dia.

Andrea melanjutkan, tujuannya mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menjelajahi museum adalah untuk menunjukkan cara yang menyenangkan dalam memperkaya wawasan sejarah Indonesia serta melestarikan kebudayaan Indonesia.

Ia berharap nantinya kunjungan museum tidak hanya dilakukan pada Hari Museum Indonesia saja, tetapi juga menjadi pilihan rekreasi.

Sebab, menurutnya, mengunjungi museum merupakan kegiatan sederhana yang mengedukasi dan bermanfaat.

"Kami sangat senang untuk dapat melangsungkan kembali program ‘Ayo ke Museum’ tahun ini. Antusiasme dari para pelanggan menjadi motivasi bagi kami untuk melanjutkan program mengunjungi museum-museum yang ada di Indonesia," ucap Andrea.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved